Keunggulan Marketing Plan Green World G1 System

Setiap orang pasti mempunyai alasan berbeda untuk bergabung di sebuah perusahaan Network Marketing. Secara umum biasanya yang menjadi alasan dasar seseorang untuk memutuskan menjalankan bisnis network marketing adalah produk dan sistem marketing plannya. Selain itu faktor manajemen dan kapasitas perusahaan juga sangat mempengaruhi.

Green World merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang membangun strategi pemasaran produk dengan sistem penjualan langsung dan berjenjang. Green World memiliki kelebihan tertentu di banding perusahaan network yang lain. Selain dari sisi produk yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan manfaatnya, juga manajemen perusahaan yang baik dari sisi SDM maupun permodalannya, kemudian juga adalah marketing plannya yang banyak mempunyai keunggulan, "G1 System".

Keunggulan Marketing Plan Greenworld G1 System Antara Lain:
  1. KEANGGOTAAN DISTRIBUTOR BERLAKU SELAMANYA & DAPAT DIWARISKAN. Hal ini sangat berbeda misal saja diperusahaan network yang lain diharuskan biaya aktivasi tahunan yaitu dengan syarat pembelanjaan wajib pertahunnya.
  2. OMZET & PERINGKAT TERAKUMULASI, omzet & perhitungan peringkat dihitung dan terus ditambahkan semenjak mulai bergabung dan seiring perkembangan transaksi dan jaringan, tanpa ada istilah "kembali ke start, ke nol poin atau peringkat turun". Anda bisa lihat diperusahaan network yang lain sebagian menerapkan sistem omzet yang bertarget, jika tidak maka omzet akan hangus.
  3. OMZET DAN POINT 100%, Artinya tidak susah payah dalam perhitungan omzet penjualan dan pointnya, karna poin berbanding harga adalah 100% full, dan hal ini juga akan mempercepat kenaikan peringkat, diperusahaan yang lain adalah point lebih kecil tak sebanding daripada harga, misal saja hanya 80%.
  4. BONUS ADIL & BESAR DALAM PENGEMBANGAN, Distributor semua peringkat mendapatkan hak yang sama dalam bonus sponsor yaitu 30%, hal ini dapat memicu pergerakan dan pengembangan jaringan disetiap level. Dilain network marketing terkadang bonus kecil diawal sehingga haruslah naik peringkat dulu jika ingin bonus sponsor yang lebih besar.
  5. FLEXIBILITAS DALAM MEMBANGUN JARINGAN, seorang distributor tidak dibatasi dalam mensponsori orang lain, sehingga bebas dalam mengembangkan jaringan. Bayangkan saja jika dibatasinya garis sponsor kita, maka sudah pasti potensi jaringan kurang berkembang dan potensi bonus juga mengecil.
  6. TANPA BREAK AWAY/BREAK PERINGKAT, sistem break away ini banyak terjadi disistem network marketing adalah apabila seseorang distributor memiliki downline yang lebih tinggi peringkatnya, maka distributor tersebut tidak akan mendapat bonus dari omzet jaringannya. Di Greenworld tidak ada istilah break away, bonus tetaplah bonus sekalipun jaringan Anda lebih tinggi peringkatnya. Misal saja Anda seorang (*1 ) kemudian downline Anda seorang Diamond, maka Anda tetaplah berhak atas bonus jaringan dari Diamond tersebut.
  7. TANPA SIDE VOLUME, yaitu disyaratkan adanya omzet jaringan yang seimbang, misalnya saja ketika seorang distributor ingin mendapatkan bonus dari jaringan A, maka seseorang harus memiliki sejumlah omzet di jaringan B, jika tidak maka bonus hanyalah sebuah harapan. Di Greenworld tidak berlaku sistem side volume seperti ini, bonus tetap bisa dinikmati dari jaringan yang seperti apapun bentuknya.
  8. BONUS BISA DIDAPAT SEKALIPUN SATU KAKI AKTIF, Di Greenworld sekalipun hanya satu kaki jaringan yang berkembang, maka upline atau sponsornya tetap akan mendapat bonus, hal ini sangat berbeda dari sistem network marketing yang lain, mereka sangat jarang menerapkan sistem ini. Digreenworld sekecil apapun kerja keras Anda tetap akan dihargai.
  9. KEANGGOTAAN BISA MENDAFTAR BERKALI-KALI, Artinya seorang Distributor boleh menggunakan hak usahanya beberapa mata usaha (Distributor Virtual) dengan nama yang sama sekalipun, sehingga dengan sistem ini distributor akan mendapatkan bonus sponsor yang lebih banyak dari penjualan omset pribadinya sendiri dan hal itu juga akan mempercepat kenaikan peringkat.
  10. NO AUTODELETE, perusahaan menjunjung tinggi jasa seorang DISTRIBUTOR dalam pengembangkan bisnis, sehingga tidak ada istilah penghapusan keanggotaan distributor, sekalipun dikemudian hari seseorang tersebut tidak aktif dalam bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar