Super Strength Card

Untuk Menjaga Keseimbangan Tubuh

Green World Super Strength Card
Green World Super Strength Card
Nanotechnology + Biological Magnetic Energy + Anion
Super Strength Card merupakan kartu yang sangat ajaib untuk keseimbangan tubuh kita. Super Strength Card akan bertahan lama cukup di charge dengan dijemur di bawah sinar matahari selama 10 menit setiap 3 hari sekali.

Prinsip ilmiah : produk ini terbuat dari materi nanophase applier yang dibuat oleh teknologi atas. Molekulnya memiliki ukuran partikel dengan gelombang cahaya - biologis dengan panjang 4 - 14 mikron khusus dan anion rilis pada waktu yang sama. Materi nanophase memiliki energi ribuan kali dari bahan konvensional yang menghasilkan medan magnet yang kuat dengan efek magnet biologis pada molekul bahan sekitarnya. Anion, mendapatkan nama "air vitamin" dan dipuji oleh ilmuwan sebagai "sebuah bagian mistik mengarah ke energi universal", membantu meningkatkan lingkungan dan meningkatkan kesehatan.

Diterapkan untuk :
pasien yang memiliki gejala berat dada, sesak napas, palpitasi dan astenia disebabkan oleh penyakit jantung; orang-orang yang mudah di serang oleh penyakit jantung koroner disebabkan oleh hyperlipemia, hipertensi dan merokok berlebihan, orang subhealthy.

Instruksi : Tempelkan erat pada bagian tubuh yang membutuhkan perawatan dan perbaikan atau masukkan ke dalam saku baju, saku celana atau di genggam tangan.


Harga Konsumen : Rp 100.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar